postcard from japan

postcard2postcard1

Kemarin mendapat kiriman postcard dari Jepang , dari Miku Hayasaka. Mikusan mengirimkan postcard bergambar Tokyo Sky Tree ( Tokyo Sky Tree sekarang lagi booming di Jepang  pendahulunya juga masih booming namanya Tokyo Tower ) dan stiker angka yang unik ,saya sangat senang karena beberapa bulan ini saya mengalami banyak cobaan hidup yang menurut saya benar – benar membuat saya putus asa tapi saya bersyukur Tuhan masih memberikan sahabat yang setia yang mensupport dan menyemangati saya (melalui postcard ini) . Kenapa saya bisa mendapat postcard dari Jepang padahal saya tidak ada kenalan di Jepang (saya juga tidak kenal Mikusan) ? karena teman baik saya denissa melalui Postcrosing dia mencari orang yang bersedia mengirim postcard ke Indonesia , special untuk saya yang berulang tahun, makanya Mikusan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya,entah bagaimana caranya teman saya denissa bisa minta tolong ke Mikusan , tapi saya senang sekali ,akhirnya dapat postcard dari Jepang ^^ – terima kasih Mikusan dan  Denissa – semoga nanti kita bisa ke Jepang 🙂 ya dens .Amin

Leave a Reply

