Jogja days

Jalan jalan di Jogja Sekian lama tidak menengok tanah leluhur ,akhirnya saya tiba juga

Main main ke tempat kuliah kakak di ISI (Institut Seni Indonesia)

Ini dia (kakak saya)yang gambar loh

Makan soto Kadipiro tapi  saya tidak foto  Sotonya yang saya foto : Saparellanya

Baru pertama kali minum,rasanya kayak rootbeer tapi ada yang beda

Ini buatan produk lokal lho

Nama perusahaannya: DEA & JES TIRTA SEGAR

Alamatnya: Jl. Magelang Km.6 Yogyakarta (Ket. Perusahaan Tegel Jago)

DIY – Yogyakarta

Botolnya unik (oldschool)dulu kata Bapak tutup botolnya ada klepnya jadi kayak minum beer (susah menjelaskan)

Keliatannya sedikit tapi ternyata isinya banyak banget wuaaaarek  tenan ,dijamin PUAS!!!!

Dan waktunya untuk nyekar ,nengok eyang dan leluhur

Kalau sering lihat TV ,ada pemakaman yang menjadi bagian dari rumah ternyata makam eyang saya seperti yang ada di TV ,padahal dulu eyang saya ini yang punya tanah (namanya Ndaengan) tanah ini pemberian Sultan ke 9

Jadi dibuat Jemuran handuk dan tempat bertegernya sepeda

Leave a Reply

