no title

sangat amat disayangkan STEVE JOBS meninggal dunia dan menurut ku dia masih sangat muda untuk meninggalkan semua ini

apple sebenarnya saya tidak begitu mengerti technology seperti apa?

tapi waktu SMA saya melihat iklan iphone pertama kali  dan hal itu membuat saya tertarik dan berharap suatu saat saya dapat memilikinya kemudian setelah masuk bangku kuliah sangat memasuki dunia desain ,banyak yang bilang memiliki mac merupakan harapan bagi para desainer

saya juga baru tahu kalau kartun TOYS STORY menggunakan technology mac dan merupakan pioner 1 yang menggunakannya dan juga PIXAR studio

ditambahkan lagi jepang sudah menggunakan menggunakan technologi apple sejak tahun 1980

dan saat membuka thedieline.com ,blog yang menginspirasi saya ini membuat 1 page untuk mengenang steve jobs http://www.thedieline.com/blog/2011/10/6/steve-jobs-a-tribute-by-the-dieline.html ,saat melihatnya dan menonton toko retail pertama  apple saya menjadi kagum sekaligus sedih ,mengapa seorang penemu sebesar ini pergi begitu cepat?

beliau mengidap penyakit kanker dan hebatnya sekalipun sakit beliau dapat menghasil karya-karya yang out the box ,menurutku itu  hal yang mengagumkan

sumber foto thedieline.com

saya berharap apple tidak pernah padam dan terus menghasil karya terbaik dan tentu menjadi inspirasi dan impian banyak orang .thank you very much Mr.Steve Jobs

 

Leave a Reply

